Selasa, 27 Desember 2011

Awalnya gw mikir Impian itu cuma mimpi tapi setelah gw fikir-fikir ternyata Impian itu yah harus gw kejar, gimana pun caranya gw harus bisa, walau mungkin ga akan ada yang percaya Impian gw itu apa. Tapi gw percaya bahwa Impian gw harus bisa gw raih. Walau entah kapan gw bisa raih Impian itu, tapi gw percaya Allah akan selalu ngasih jalan buat gw, buat ngeraih Impian-Impian gw.
Mungkin bagi orang lain itu Mustahil, tapi bagi gw raih Impian itu harus gw kejar, tapi gw yakin dengan hati gw bahwa Impian itu bakal gw jadi kenyataan di kehidupan gw. Kebanyakan orang-orang mikir kalau hobby nya menulis dia hanya bisa mengkhayal dan mengkhayal, tapi statment yang seperti itu yang salah dalam pandangan kedepan, kenapa? bagi gw statment yang seperti itu hanya akan menjadi suatu penghalang buat kita untuk meraih Impian kita sejak dulu. Buang jauh-jauh fikiran seperti itu, kita harus yakin bahwa suatu hari kita akan menggapai dan meraih Impian itu. Intinya Impian itu bukan hanya sekedar mimpi, bukan hanya sekedar khayalan tinggi dan bukan hanya imajinasiku yang bermain-main. Allah itu sayang loh sama hambanya apalagi yang berusaha agar mimpinya bisa terwujud sama kayak gw, gw ga boleh PUTUS ASA walau kadang gw menyerah tapi kata MENYERAH itu sekilas pergi dari fikiran gw, kenapa? karena disatu sisi lain gw nemuin seseorang yang tepat buat gw, seseorang itu bisa buat gw jadi bangkit dan berusaha buat meraaih Impian-Impian gw dari dulu. gw pingin banget dia ada saat gw udah raih Impian gw itu sejak dulu bersama orang-orang yang sayang sama gw tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar